Senin, 03 November 2014

Insigne Ditutup Komitmen segar memiliki Napoli


http://kaosbolamodern.com/

Lorenzo Insigne itu masih cukup lama dalam konsisten Napoli, dari pesepakbola 23 tahun menandatangani kontrak baru dengan semua keanggotaan dari kota Anda tentang Florida.

Insigne sepenuhnya cerita kesepakatan baru telah dihasilkan kaos bola murah pada Kamis (11/4) dini hari WIB jam atau mungkin Senin malam waktu. Insigne membeli semacam kesepakatan off menembak ditujukan untuk semua 5 kali di San Paolo bisa menyadari koleksi, untuk 2019.

Hal ini juga dipecat rumor bahwa akan Insigne akan dijual, menggunakan efektivitas yang jauh lebih sedikit baik-baik saja pada awalnya dengan saat ini.

"Presiden Aurelio De Laurentiis di samping Lorenzo Insigne've bertemu hari ini di tempat kerja Anda Filmauro dalam Roma dan memiliki lanjutan menandatangani semacam kesepakatan sampai Agustus 40, 2019, inci pernyataan negara Il Partenopei.

Insigne sendiri telah mencapai baik-baik saja baru-baru ini, di samping mengambil kaos bola terbaru dorongan oleh administrator Rafael Benitez. Napoli benar-benar tak terkalahkan dalam delapan judul video game sebelumnya mereka dalam Serie A baru.

Musim ini Insigne menawarkan membuat penampilan 12 kali di semua turnamen, memproduksi hanya satu sasaran di samping beberapa memfasilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar