Kamis, 06 November 2014

Hampir tidak pernah bermain, gelandang Chelsea Kenali Perjanjian memiliki Milan



Gelandang CONDITIONING AIR Milan Marco suv Ginkel mengakui pilihan Anda pada mentor Filippo Inzaghi dengan bersiap-siap tenaga kerja yang sebenarnya dan akan terus memegang semacam membahas tentang melakukan, sebelum berhenti pada jumlah melamar dari Chelsea dengan Juli 2015 .

Dijelaskan oleh penasihat Lorrie Ginkel, Karel Jansen, menjawab rekening dengan Madeira cenderung untuk berhubungan dengan Jansen puas ke Milan sebagai pelanggan baru dimainkan sekali, karena sejak mengeluarkan Milan dengan Juli 2014.

"Semua yang diklaim tidak asli. Hampir semuanya berjalan sesuai dengan strategi ada kontrak akan dilanggar. Inzaghi melakukan pekerjaan bersama dengan sebagian besar dari kita tidak memilih untuk menghalangi pilihannya, inci menjelaskan Jansen.

"Marco tugas harus terus memastikan bahwa ia sudah siap saat dipanggil. Tidak masalah jika dia akan kembali ke Chelsea dengan Januari 2015? Hal ini biasanya palsu. Ternyata seratus persen palsu. Pelanggan akan saat menggunakan Rossoneri, inci ia ditambahkan dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar